Kamis, 08 Oktober 2009

rokok tu bahaya,kurangin dong

gw sekarang tu 20tahun dan gw perokok. dan gw ngeliat temen2 gw rata2 ngerokok, yang gk ngerokok gw anggep imannya kuat banget. awalnya gw anggep rokok tu mantep jadinya gw ketagihan lama2 malah jadi kebutuhan. nah sekarang pas menjadi kebutuhan gw malah nganggep rokok bener2 nyusahin gw.ngerusak badan gw banget.padahal udah tau bahaya rokok dari awal2 ngerokok,tapi tetep aja ngeremehin , sekarang pas udah tahu bahayanya malah jadi susah berenti. dan kmaren ini gw ngebaca sebuah berita tentang cara hidup orang yahudi. eh malah makin pengen berenti. berita itu nyebutin orang yang ngerokok tu lebih bego daripada orang yang gk ngerokok. serem kan gan..

fisik gw juga makin jelek..
dompet juga makin tipis..

makanya buat juragan2 semua,mending berenti ngerokok de dari sekarang,yang belom ngerokok jangan pernah ngerokok deh.

oia buat pemerintah , harga rokok dinaekin dong

buat yang ngerokok , yang punya sampoerna,djarum tu ngerokok gak gan??? menurut gw si nggak

Tidak ada komentar: