Kamis, 27 Agustus 2009

komentar buat macetnya jakarta

gw cuman mau share tentang kemacetan jakarta yang semakin menjadi2, tadi sekitar jam 2an gw pergi ke mall ambasador naek bis dari arah tanah abang,pas nyampe disekitar fly over sudirman yang deket ama sampoerna strategic square macetnya gila gan,parah banget,gw mikir orang2 jakarta tu tajir2 ya,yang punya mobil banyak banget,taxy melimpah banyak banget,gila emang orang jakarta,TAJIR2,,gw cuman mikir,diluar negeri tu macetnya segini parah gk si,apa orang2 kita aja yang terlalu manja dengan harus selalu naek mobil pribadi,apa yang salah dengan jakarta,yang salah orangnya apa sistemnya,temen gw dari jogja aja langsung komen,gila jakarta macet banget,panas banget, gk bisa idup gw dijakarta,padahal dulu ni anak tinggal dijakarta tapi sekarang kuliah di jogja,apa yang terjadi dengan jakartaku..tolong dong pada berubah,

Tidak ada komentar: